Tip: Mempassword folder atau direktori

01Des08

Bagaimana caranya mempassword folder kita, sehingga tidak bisa dibuka orang lain?, saya mendapatkan sebuah software bernama lockdir.exe, software ini didapatkan dari seorang teman, software ini tergolong sangat unik karena folder kita tidak bisa dibuka orang lain dengan komputer apapun!, saya malah sudah coba dengan Linux Ubuntu, tetap ndak kebuka hehehe, nah lo…

Cara kerjanya yang sangat mudah, tinggal copycan file lockdir.exe kedalam direktori yang ingin di encrypt, setelah itu double click untuk menjalankannya, dan masukkan passwordnya. Folder / direktori tersebut tidak akan bisa digunakan selama passwordnya belum dibuka, semua file dan subfolder yang ada didalam folder tersebut seolah-olah hilang, yang tinggal hanya 1 file lockdir saja.

untuk membukanya kembali juga gampang, tinggal double click kembali file lockdir.exe tersebut dan masukkan passwordnya, anda tertarik?, silahkan download disini ataw disini

Sumber: riyuniza.co.cc



22 Responses to “Tip: Mempassword folder atau direktori”

  1. 1 woedhy

    bisa minta serial numbernya ga?

  2. 2 woedhy

    tolong kirimin ke emailku ya, thanks

  3. 3 Yo

    Paswordnya bebas mas saat mengaktifkan locdir.exe,
    Baru kalau mau bukanya ya pake pasword yang dimasukkan tadi.

  4. mo nanya ni, aq uda coba lockdir tapi kemudian file lockdirnya aq del dan sekarang fileku tidak bisa kebuka, gimana nih caranya buka kembali lockdirnya padahal file lockdirnya da kehapus, thx sebelumnya

  5. Walah…!, kalau lokdir kehapus padahal dalam posisi aktif ya mesti di restore dulu dari recycle bin lockdir yang kehapus tadi.

  6. 6 Lasiman

    saya telah mendownload locdir dan sudah kucoba alhamdulillah ga ada masalah, trima kasih.

  7. pakai lockdir.exe udah bisa lancar? tapi kalau di sharing waktu password kebuka kok sharing juga ikut buka……..kasih triknya dunk!!! kirim ke Email-ku ya agus.utama@gmail.com

  8. 8 David

    Bos gw punya masalah neh si lockdir. Data2 gw ke kunci dan ga bisa kebuka. Gini ceritanya. Kalo gw kunci tuh foldernya ada tanda kuncinya kan, nah gw unlock seperti biasa (gw dah pake 1 bulan dengan password yang sama dan ga ada yang pake hardisk gw), kebuka dan gw pilih minimize to tray seperti biasa juga. Di dalem nya ada folder private yang gw kunci juga dan gw buka dengan minize to tray juga. Jadi ada 2 tuh icon di tray.

    Sesudah selesai gw restore balik tuh. nah anehnya folder induknya itu ga menunjukan itu terkunci seperti tanda folder terkunci seperti biasanya, tapi file2 nya sudah terkunci. Gw curiga neh ada yang ga beres.

    Gw coba buka lagi, eh tau nya dia bilang password incorrect. mampus gw. data2 di situ semua lagi. Juragan2 mohon petunjuknya. bisa bantu saya ga?

    super thanks to you all.

    regards,

    david

  9. 9 David

    bales ke email ku yah id_emon182@yahoo.com

  10. ane mw tanya ni, klo buka lockdir yg kekunci, tp lupe paswodnya gmn bos?

  11. 11 syahrul nadi

    mas yang punya registration key lockdir…
    share donk disini…hehehe

  12. 12 Yunus

    Wah sm tuh kisah q am mas david, br2 in kjdianx stlh bk lg g bs udh knp y tlng mas krm lwt emal q
    mr.gameof@yahoo.com

  13. kalau lupa passwordnya gimana.??
    gk bisa kehapus filenya..??

  14. Top Bgt …!!

  15. 15 erik

    mas, gw pake lockdir di windows vista..

    trus gw update vista SP1, pas gw mw unlock ada peringatan:

    “an error occurred when trying to unprotect the folder! please try again later
    if you are using the vista system and installed SP1, we recommend you to unistall Sp1 to decrypt”

    gmn mas caranya supaya bisa dibuka lagi???

    butuh bgt mas.. soalnya datanya penting bgt

    thx

  16. gan, kasi tau dong car buka folder lockdir, coz gw pnx langi error, bnxk foled yang penting plisssssssssssssssssss……____?

  17. 17 Jacky

    Kalo datanya Film BF mending didelete aja,dari pada pusing mikirin cara bukanya

  18. 18 Rimba

    tuk teman2 gw jg sama masalahnya… tp dah terselesaikan…
    saran gw coba pake getback data recovery bisa tembus file yang terkunci ma lockdir…
    sorry banget kalo saran gw kurang berkenan tuk teman2 smua…
    thank’s…

  19. 19 inggil

    aq lupa password lockdir….. cara membukanya gmn ya tanpa password….. masalahnya didalemnya dokumen penting smua….. pliss all bagi yg tau kirim ke email aq……. inggil_unisma@yahoo.com

  20. 20 qohar

    waktu aku buka lockdir di folder yang aku kunci, muncul peringatan :
    I/O error 123, gimana nih…………..?

  21. 21 rifqi

    gan ane lupa paswor nya gmana ni padahal filenya ada data skripsi

    tolong bantuan nya

  22. 22 Raihanna Uswah

    maaf mas…tolong kasih tw saya cara membuka folder yg terlock ”lockdir”..lupa paswordnya.. Penting banget isinya. Hikz..hikz…
    Masalahnya sama kayak david…
    Saya pake vista..tolong banget ya mas..tolong…:'(:'(
    Kirim ke : deriez_cute@yahoo.com
    Terimakasih maz..
    Saya tunggu secepatnya..:(


Tinggalkan Balasan

